Spesifikasi Sony Xperia Z4, Tablet Tahan Air Dan Debu Seharga Rp 10 Jutaan - Harga dan Spesifikasi Android Terbaru Maret 2016

Breaking

Adgroup

BANNER 728X90

Thursday, September 17, 2015

Spesifikasi Sony Xperia Z4, Tablet Tahan Air Dan Debu Seharga Rp 10 Jutaan

Xperia Z4 Tablet adalah nama produk tablet terbaru Sony yang mengusung spesifikasi kelas high-end. Xperia Z4 Tablet membawa layar seluas 10,1 inci yang cukup luas dan jernih. Resolusi layar Xperia Z4 Tablet ini memang sangat tinggi yakni mencapai QHD 2560 x 1600 piksel. Layar ini juga sudah menggunakan teknologi canggih seperti Triluminos, Live Color dan X-Reality engine.

Tentu saja tampilan layar tablet ini sangat tajam, jernih, dan cerah. Sistem operasi Xperia Z4 Tablet sendiri membawa versi Android 5.0 Lollipop yang cukup ringan dan cepat. Sementara itu tablet ini juga memiliki keunggulan tahan air dan debu. Hal ini dibuktikan dengan sertifikat IP58/IP68 yang sudah resmi disandang oleh tablet ini.
Untuk anda yang gemar musik, Xperia Z4 Tablet ini juga sudah dibekali dengan teknologi audio DSEE HX yang benar-benar akan memanjakan telinga anda ketika mendengarkan audio atau musik kesayangan anda. Untuk dukungan memori internal Xperia Z4 Tablet ini membawa kapasitas sebesar 32GB yang sudah cukup besar dan dukungan slot MicroSD yang mampu menampung data hingga 128GB.
Sony Xperia Z4

Jaringan dan konektivitas Xperia Z4 Tablet ini membawa dukungan WiFi, NFC, Bluetooth, 4G LTE, dan GPS. Kamera belakangnya juga cukup tinggi yakni memiliki resolusi sebesar 8MP dengan fitur autofokus, sensor Exmor RS, dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi 5MP dengan lensa wide-angle yang akan membuat pengalaman selfie anda menjadi lebih menyenangkan.

Kapasitas baterainya juga cukup jumbo, kapasitasnya sekitar 6000mAh. Area dapur pacu Xperia Z4 Tablet ini mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, GPU Adreno 430, RAM 3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810.
Sementara untuk harga, tablet ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 10 jutaan. Harga ini memang sebanding dengan spesifikasi yang sudah diusung oleh Xperia Z4 Tablet ini. Sony sendiri menjanjikan jika produk tablet ini akan menjadi yang terbaik karena sudah memberikan dan meningkatkan kualitas tablet dari seri Xperia Z2 Tablet yang sudah terlebih dahulu sukses di pasaran.